Selasa, 13 April 2010

BAHAYA TIDUR TELENTANG


Teman saya yang Bernama hendra joshua di London mengirimkan peringatan  untuk saya kemarin sore mengenai bahaya tidur telentang.

Begini tulisnya.
Menurut hasil penelitian yang dilakukan para Profesor ahli tydorology dari Skotlandia selama hampir dua puluh tahun, telah diumumkan bahwa tidur telentang sangat mengejutkan, karena mungkin cara tidur selama ini tidak nyaman dan ternyata tidur telentang sangat tidak dianjurkan sama sekali oleh para Profesor peneliti di Skotlandia itu.

Hasi peneltian Prof. Mc. Gregor menyatakan. ” jika tidur telentang jangan sekali kali sambil TELENTANG, karena tidur TELENTANG itu bisa mengganggu kesehatan”.

Kesimpulan hasil penelitian menghasilkan, orang yang tidur TELENTANG akan mengalami gejala :
1. susah bernafas,
2. tersedak,
3. pencernaan terganggu,
4, dapat menyebabkan kematian

Oleh karena itu maka disarankan agar menghindar dari tidur TELENTANG, sebab jangankan tidur TELENTANG, TELEN BAUT saja susahnya setengah mati.
Jadi disarankan, cukup tidur TELEN LIUR saja………..hehe
Lho, kok serius amat bacanya, ……haha…….

Maafkan saya dan teman saya itu, jika canda ini telah menggangu kenyamanan pembaca.
Terima kasih.

2 komentar:

  1. hahahaahahahahahahahahahahahahaha
    bawa2 baut...
    ada apa dengan baut nih???
    hahhahahahahahahahahaa
    bangke2...

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwkwkkw.....baut kyk punya lu jir...gw mah monster..hahahahahaha... koyet cacad...wkwkwk

    BalasHapus