Sabtu, 10 Oktober 2009

My profile

shalom... saya Fransiscus Aditya biasa dipanggil Adit sehari - hari, Frans kalo di Lepma, Adet kalo di rumah dan masih banyak lagi panggilan lainnya ^^. Saya lahir di Bogor pada hari jumat ( legi ) 29 Januari 1988 pukul 02.00 wib, saat ini saya tinggal bersama kedua orang tua saya beserta kedua kakak perempuan saya di Jatijajar Rt.02/09 no.42 Cimanggis, saya punya hobi lumayan banyak cuma lebih suka sama yang berhubungan dengan musik, saya juga mempunyai seorang tuan putri bernama Yuanita Afriani.
emmm..... selain itu masih banyak tentang diri saya, klo kalian semua pengen tau bisa jadi teman saya difacebook saya : ngantukbanget@hotmail.com atau sering - sering aja buka blog saya n komentar di sini..okey.. -GBU all-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar